Senin, 07 November 2011

dody aryono

kenalin nama gw Dody Aryono, gw lahir di Jakarta tanggal 21 Juni 1995, gw anak pertama dari 2 bersaudara. hobby gw olahraga sama main musik. gw suka olaharaga sepak bola, futsal dan taekwondo. pengalaman gw di sepak bola pernah juara tingkat SD, tingkat SMP, dan tingkat SMA. di futsal juga pernah juara di tingkat SMP dan SMA. nah yg terakhir ini adalah TAEKWONDO. gw banyak berprestasi di bidang ini, gw kenal olah raga taekwondo ini sejak SMP. pengalaman gw pernah juara 1 (medali emas) sebanyak 7 kali, juara 2 (medali perak) sebanyak 2 kali, dan juara 3 (medali perunggu) sebanyak 2 kali. gw juga dapat gelar atlet terbaik sebanyak 2 kali. hehehe bukannya sombong.... selain itu gw pernah bertanding tingkat provinsi, dan tingkat nasional. ya alhamdulillah pengalaman gw bertambah.....
sekarang gw sekolah di SMAN 5 DEPOK, SMPnya di SMPN 13 DEPOK, SDnya di SD Krukut 03, TK di TK AL-MANNAR....
motto gw jadilah diri sendiri dan capailah cita-cita setinggi langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar